BINTANG SELATAN


Sekali lagi kuingin menulis.Entah tema apa yang ingin aku tulis pada hari ini ,malam,jam ,dan detik ini, Ehm..
Bingung rasa hati, Apa yang kufikirkan……..?
Aku sendiri tidak tahu….Hanya jari jemariku sajalah yang ingin bergerak,Menggerakkan pena dari kiri ke kanan.Atau hanya rasa frustasiku saja yang terus berkhayal………
Memikirkan seorang wanita …seorang wanita…ya! Sekali lagi seorang wanita…………
Aku juga gak tau mengapa ya aku memikirkan seorang wanita itu…..?
Mungkin pertanyaan yang mudah di jawab….atau mungkin pertanyaan yang malah sulit untuk terjawab…..
Sebut saja nama itu Endras…….

Klo menurut saya sih..Endras itu anaknya putih……
Seputih kain kafan yang di pakai untuk membungkus mayat…..he..he..he..
Atau Endras itu putih……
Seputih salju di kutub utara yang sebentar lagi akan mencair dan menenggelamkan pulau –pulau
Yang ada di belahan bumi ini karena pemanasan global….

Aneh ya….!seorang Endras yang cantik ,secantik kebaya yg di gunakan dalam foto-foto FRIENDSTERNYA…
Imut…montok…seksi…apalagi…? Udah gak bias diragukan lagi deh…
Rambut lurus,selurus penggaris yang ku pakai untuk kuliah
Aneh memang seorang aku mengidam-idamkan endras,Seorang wanita yang mungkin bahkan pasti gak mungkin mau mendekat,bahkan menyapa saja nggak pernah kudengar suaranya…
Hanya aktifitas geraknya sajalah yang dapat ku gambarkan dalm tulisanku yang agak aneh ini…
Aneh?…ya! memang aneh…

Anak wonogiri…putri seorang pengusaha kale…
Ya! Putri seorang pengusa besar wonogiri…..yang tak akan habis terancam nasibnya…
Bagaimana tidak….! Mana ada mata yang gak ngelirik endras….!
Klo kata temenku Endras tu dulunya item low…ya gak putih-putih amat sih…
Tapi yaw ajar sih disulap seminggu aja bias langsung putih..he..he..he
Gak percaya..?tanya aja dia

Dilulur 3x seminggu bahkan 5x seminggu malah bisa putih seperti mayat…he..he..he..
Untung momennya tepat ma bulan romadhon
Bulan romadhon…? Ya… bulan romadhon yang kata pak ustad-ustad yang ceramah,bulan yang penuh berkah,maghfiroh,dan kenikmatan….

Loh apa hubungannya Endras dengan romadhon….?
Aku juga heran ..kok aku bisa edan kaya gini ya…? Ah….asal disambung-sambung aja juga nyambung he..he..he…

Pas terawih Endras gak ketinggalan low…
Ikut solat taraweh pake mukena….wah…wah…wah ..
Muslimah banget….

Gak seperti hari-hari biasa …..
Yang gak kalah anehnya tu aku juga! Pas oarng-orang pada khusyuk-khusyuknya solat taraweh aku malah berkhayal tentang Endras…he..he..he..
Seandainya aku pulang taraweh aku boncengin endras pake sepeda motor…apa kata dunia nanti ya….?
Mungkin gak ya…?mungkin…! gak mungkin…! mungkin…! gak mungkin!……

Wah…wah…wah…aku bisa setres klo mikirin antara mungkun dan gak mungkin….
Oya aku belum minta maaf kepada Alloh…..karena apa…?
Ya karena tadi pas orang-orang lagi khusyk-khusyuknya salat taraweh aku malah berkhayal tentang endras……
Ya Alloh ampunilah segala ke khilaffan hambamu ini…

Tapi aku yakin Alloh akan memaafkanku
Alloh kan maha pengampun….!
Endras-endras…..mengapa engkau diciptakan untuk di kagumi…..
Mbok yao kamu yang mengagumi aku….he..he..he..

20.55 Habis….. dah capek habis taraweh…..!
untuk seorang yang kukagumi…..
bintang selatan yang kuberi nama ENDRAS……

21.30…..lanjut coz tadi habis ngisi perut dulu…
lumayan sih makannya…buka kedua ,tadi kan buka pertama jadi masih laper…
mumpung ada nasi gorengnya pak ndut jadi penen makan deh…

(“sambil nyalain rokok”)
Emang sih ngomongin endras gak ada habisnya …artis gitu loh…sampe-sampe penjaga ditoko di depan kosku kalo disuruh nganterin air gallon ke kosnya endras semangat banget…!
Malah ampe senyam senyum sendiri kayak orang gila…he..he..he…(“sorry yan”)

Apalagi puasa-puasa kayak gini wah..wah..wah.. “hot….!” Kata dia
“apanya yang hot !” tanyaku…alah..kamu pasti tau sendiri bib katanya…(apanya yang hot..! ya..?)

Tapi di samping ini…eh itu ding maksudnya….
Ada hal yang menggelikan low…
Kamu tau narso gak..?adiknya yang empunya kos itu tu….kayaknya sebel banget deh ama temen endras yang bernama Ardi tai ! ( maaf ) ……

Kemarin malem tu pas Ardi mau pulang dari kosnya endras diem-diem si narso ngumptin batu disakunya …..
Tau gak batu itu untuk apa…?ternyata batu itu untuk nglempar mobilnya Ardi….!
Ampe-ampe temen-temen di depan kosku pada tertawa ter habak-habak eh ter bahak-bahak…

Sekarang yang jadi pertanyaan kenapa ya? Kok narso tega teganya nglempar batu kemobilnya si Ardi itu saat melintas di depan kosku…? Kalo menurut aku sih mungkin Cuma sebel kale….
Tapi alasan “Hakiki” pertanyaan itu yang tau Cuma narso sendiri….

Narso…narso….mungkinkah seorang narso cemburu pada ardi yang tiap hari kekosnya endras,,,?
Narso aja bisa cemburu pada Ardi apalagi saya….
Yang mengagumi endras sampe kebawa-bawa mimpi…
He..he..he…

22.00 (“udah habis rokok dua batang”)

udah ngatuk nie…mau tidur dulu cosz takut nanti bangun telat untuk sahur…

22.01 “mudah mudahan mimpi ketemu Endras lagi”

he..he..he..

W/S