GAK TIDUR


23.05 ( “ habis pulang dari depan pratama ama Ardian & Bajul ” )
( “ baru nyalain satu batang rokok “ ) baru satu !!!!!
Belum lima….

Wah …dingin banget jam segini ! tapi asyiknya perut udah kenyang.Habis makan dan minum kopi di wedangan deket pratama….

Pengen nulis lagi nie…! Nulis apa ya…? He..he..he.. lagi-lagi kok kepikiran endras terus ya …!

Ya memang sie….gak akan habis kata-kata untuk ngomongin si bintang selatan itu ( “ wuih…bahasanya…” )

Ribuan kata akan selalu memaknai seorang Endras ,Walaupun yang nulis ini bukan apa-apanya endras…he..he..he…

Kalo boleh ngutip dari yoelia sih….endras tu katanya disiplin banget low ..udah itu smart….lucu……………….. ( “ kayak badut dong “ ) trus energik….Wiuh..wuih..wuih..energik…! edan…edan…edan…

Tapi kenyatan yang sebenarnya sih gue gak tau…
Kalo kata si Kentus dan Sandy….Endras tu seksi…!

Kalo gue sih pengennya ngerti secara langsung secara pribadi gimana Endars itu
Eh..tadi gue lihat Endras low…!Pas gue pulang mau buka pintu kamar kosku yang di atas..gue lihat Endras pulang dari kosnya tante “ Sasi “Dianterin ama si Tia imoet….

.Sebenere sih mau nyapa…tapi apa daya hati tak mampu…apadaya hati tak mampu…sekali lagi apa daya hati tak mampu….

Loh bib..! kok kamu malah jadi pengecut kaya gitu sih…?Memang gue pengecut …tapi jangan di salah artikan kata-kata pengecut itu….

23.25

( “ ku buang sisa rokok ke asbak …! Mau ngisep lagi udah ketagihan…” )

Tapi jangan di salah artikan kata-kata pengecut itu………
( “ di ulang 5x…” )
Yang bener tu bukan pengecut…! Tapi pecundang…pecundang…! Pecundang…!
Mungkin aku sudah gila walaupun aku sendiri yang mendukuninya..he..he..he..
Terserahlah orang-orang mau berkomentar apa saja tentang gue….. Mau di bilang pecundang kek…pengecut kek….terlalu terobsesi kek…terlalu berkhayal kek…..

Tapi aku sadar aku masih waras…waras…waras..yang sebenar-benarnya waras…
Bahkan waras Wal ‘afiat…he…he..he..

23.35

( “ cooling down dulu sambil nyalain rokok yang ke dua “ )

Sebenernya sih banyak yang dukung gue ma endras….( “ PD banget…! “ )Mbak sasi ,mas agung ,sandy ,kentus ,yoelia ,cepy ,chacha ,emi ,catur ,wulan ,..Ardian ,bajul ,kotrek ,badri…masih banyak yang lain yang gak bisa di sebutin satu-satu( “ Yang gak di sebut maaf ye….” )

Entah ndukung bener-bener ato malah bener-bener gak ndukung…he…he..he..
Tapi mana mungkin mereka ndukung saya …gak mungkinlah….Kalo di ibaratkan nie…gue ma endras tu bagaikan…Bumi dan bulan ( “ gue bumi endras bulannya “ )
Bagaikan ikan kakap dan ikan emas ( “ gue kakap endras emasnya “ )Bagaikan benalu dan gelombang cinta ( “ aku benalu endras gelomban cintanya “ )

Kok gue yang jelek-jelek semua ya…! Nasib…nasib…
Bagaikan SMK karawitan dan SEMOEPHY….:(

Klo gue punya prinsip ama kata-kata di baeah ini

BIARALLAH ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU

( “ kalo menggonggong lagi timpuk aja pakek sandal….biar mampus tu anjingnya…” )

00.00 tepat …tapi gue belum ngantuk……

Pengen terus nulis…nulis dan nulis…. Kalo kata deny ….”mending lo buat lagu aja bib…!? Entar lo rekam ke HPnya siapa gitu ( “maksudnya buat lagu untuk endras “ ) trus lo sampein ke Endras…!Sebenere sih ide yang bagus tu….

Tapi masalahnya dengan gue siptai lagu buat Endras ,apa endras bisa memahami perasan gue…?Apa Endras bisa memahami perasaan gue….10x?!

Kalo gue liat di FRIENDSTERNYA Endras…dia tu suka ama lagu-lagu R & BMasak suka lagu-lagu R & B dikasih lagu mellow…mellow..mellow…( “ alias lagu cengeng…. “ )

Kan gak nyambung apalagi di paksain untuk nyambung…!
bisa berabe tu,,,

Gue jadi inget duli nie pas gue di kasih yoelia nomernya Endras…Waktu itu gue SMS Endras dan dalam SMS itu gue mengaku sebagai “ PEMUJA RAHASIA “..he..he..he.. KATROK banget ya ague…hua…ha..ha……………..7x sampai mampus….

Tau gak balesan SMS dari Endras….balesannya sih simpel banget…Singkat..,padat….,berisi…,jelas…! Isinya…? Dengerin baik-baik ya….Balesannya

“ HARI GINI PEMUJA RAHASIA…KELAUT AJE…!

Seketika itu juga wajahku memerah kaya bara api tukang sate yang sering lewat depan kosku…. he…he…he…

Menggelikan banget gak sih…ampun endras …ampun edras…ampun endras….Jangan di buang kelaut mending di buang ke kasur yang empuk aja he..he..he…

00.20 ( “ udah masuk tanggal 22-09-2007….. “ )( “ mungkin temen-temen yang kusebut di atas udah pada mimpi indah dengan cewek ato cowok nya)

kasihan ya gue….disaat temen-temen gue sedang mimpi iandah gue malahbikin tulisan yang semrawut,gak jelas dan gak karuan ini….Klo gue inget lagunya ungu yang judulnya
“ CINTA DALAM HATI “
kok gue jadi merinding ya …!Yang bikin parah lagi lagu ini pas ato cocok banget dengan keadaan gue sekarang….

Coba deh perhatiin kata-kata dalam lagu tersebut di baeah ini…Perhatiin…!perhatiin…!perhatiin….!Kalo gak salah begini kata –katanya

MUNGKIN INI MEMANG JALAN TAKDIRKU MENGAGUMI TANPA DI CINTAITAK MENGAPA BAGIKIASAL KAUPUN BAHAGIA DALAM HIDUPMU… DALAM HIDUPMU…..TELAH LAMA KUPENDAM PERASAAN ITUMENUNGGU DIRIMU MENYAMBUT DIRIKUTAK MENGAPA BAGIKUMENCINTAIMUPUN ADALAH BAHAGIA UNTUKKU…BAHGIA UNTUKKU…KUINGIN KAU TAU DIRIKU DISINI MENANTI DIRIMUMESKI KUTUNGGU HAINGGA UJUNG WAKTUKUDAN BERHARAP RASA INI KAN ABADI UNTUK SELAMANYA DAN IJINKAN AKU MEMELUK DIRIMUKALI INI SAJA ..TUK UCAPKAN SLAMAT TINGGAL UNTUK SLAMANYADAN BERHARAP RASA INI BAHAGIA UNTUK SEKEJAP SAJA

Hiks….hiks…hiks….so sweet….. Ampe mau nangis nie….Kalo toh di tegar-tegarin juga sama sajaToh bulu kudukku tetep merinding…Kok bisa merinding ya…?hanya untuk dengerin lagu kayak gituKalo menurut gue orang yng merinding saat dengerin lagu apapun…Itu artinya “ jiwa seni dalam tubuh seseorang itu ada “ ( “ sok banget ya….he..he..he…” )

“ MUNGKIN INI MEMANG JALAN TAKDIRKU “

Tafsir : ya…iya lah…jelas-jelas ini jalan takdirku yanh udah di tentuin Alloh buat gue

“ MENGAGUMI TANPA DI CINTAI “

Tafsir : elo…elo…semua pasti udah pada tau dari dulu gue mengagumi endras…Tapi sialnya gue….endras tu gak kagum ma gue..he…he…he…

“ TAK MENGAPA BAGIKU “

Tafsir : yowis pokoe rapopo….

“ ASAL KAUPUN BAHAGIA DALAM HIDUPMU…DALAM HIDUPMU…”

Tafsir : sing penting endras bahagia aku yo ramasalah…Walaupun aku sendiri yang suka buat-buat masalah…he…he…he..

“ TELAH LAMA KUPENDAM PERASAAN ITU ”

Tafsir : masalah itu sudah lama kusimpan …bahkan sebelum temen-temen tau kalo aku kagum ama endras..Cuma saat itu aku masih kucing-kucing malu…eh malu-malu kucing…entah kucingnya siapa..he..he..

“ MENUNGGU HATIMU MENYAMBUT DIRIKU ”

Tafsir : dari dulu gue udah menunggu …sampai sekarangpun masih menunggu…Sambil ber imajenasi dan ber khayal tak tentu….

“ TAK MENGAPA BAGIKU ”

Tafsir : pokoe rapopo…( “ sing sabar yo bib…” )

“MENCINTAIMUPUN ADALAH BAHAGIA UNTUKKU..BAHAGIA UNTUKKU..”

Tafsir : cukup mencintai endras gue bahagia kok..walaupun masih ada yang mengganjalTetapi aku merindukan dia di balik senyumku….

Terusannya di tafsirkan sendiri ya…gue yakin kok elo elo semua pasti bisaOrang udah pada gede-gede masak gak bisa…?
Kalo gue yang tafsirin semu nanti hasil nya malah parah….bin kacau..Malah bisa-bisa kalian pada gila semua seperti saya…He…he…he….->sampe kencing-kencing….Sampe saat ini apa ya…? yang bisa membuat saya legowo nerimo ing cinto….Semua sulit kupahami ( “ wah…wah..wah..mulai puitis iki…” )

Sampai pada titik nadzir…sampe balutan keringat..tak rewangi poso…..Sampai pada titik paling yang gak ada palingnya….Aneh ya…kok ada kata-kata “ titik paling yang gak ada palingnya “ Ah….maknai sendiri aja kata-kata yang gak ada arti kata-katanya itu…Bingung…! Aku sendiri aja juga bingung…he…he…he… Tapi yang perlu di cermati kita tu harus mengerti makna cinta …Kalo kata Ahmad dani cinta itu adalah “ ruang dan waktu “Yang gak ada batasannya …Namun menemui banyak titik temu…Kalo kita mengutip kata-kata sang sastrawan Emha Ainun Najib…( “ sastrawan yang ku kagumi “ )

“ TIDAK SEMUA SOPAN SANTUN ITU BAIK ““ DAN JUGA TIDAK SETIAP KEKURANGAJARAN ITU BURUK “

Kita disini juga sama – sama belajardan berfikir untuk memahami arti kata-kata di atasWalaupun kedua kata-kata di atas berbeda…Namun memiliki titik temu….Seperti juga “ RUANG & WAKTU “!!!!!( “ wah …….! Bib! Ojo jeri –jeru nek ngomong otakku sudah panas…!!!!!” ) Panas ….? Siram aja pake air selesaikan urusannya…Kalo Gus dur ( “idolaku” ) bilang…Gitu aja kok repot…he..he…he..Kalo gue bilang “ repot aja kok gitu…”( “ bib…bib…kata kok di bolak balik kaya gitu “ )Ya biarin…! Kalo Cuma kata-kata biasa semua orang udah pada tau…Kalo kata –kata di bolak balik wah…itu yang luar biasa….( “ bib…bib…apa sih cita citamu….? “ )lawong cita cita saya bikin bingung orang yang baca ini…he…he…he.. Suatu saat saya pernah Tanya ama temen saya…..Kenapa ya endras kok gak kagum sama saya…. ? TanyakuBingung mereka….sampe lama banget mikirnya….Setelah diam sesaat 5 menit….., 10 menit….,15 menit…..Mereka sempat berdiskusi sejenak…….Sambil tertawa geli akhirnya mereka menjawab serentak….!“ NGACA DONG……NGACA……! MUKA ANCUR KAYA BECAK GITU KOK DIKAGUMI ENDRAS…..! “ Akupun terdiam tahu diri dan gak bisa berkata apa-apa…

Hanya satu kesalahanku…yaitu sering membolak balikkan kata….Antara mengagumi endras dan di kagumi endras…Kegilaanku pada cinta sudah mencapai titik puncak akupun sudah tak sanggup membedakan antara gila dan waras…antara kolak dan kacang ijo…antara dawet dan cendol… Aku sudah tak dapat membedakan antara mas agung dan mbak sasi ,yulia dan emy ,catur dan wulan ,chacha dan cepy ,ardian dan deny ,kentus dan sandy ,bajul dan kotrek ,agus dan sigit ,antara mbah hadi dan bu yanti ,antara pak sur dan yu sri…. Hanya gara-gara titik puncak kekagumanku pada endras yang selalu menyertai dalam setiap aktifitasku Cinta memeng sulit kupahami…….,sulit kumengerti……

ENDRAS : CINTA………………..CINTA : ENDRAS…………..ENDRAS : CINTA….

Hanya satu yang kubutuhkan untuk penyakit cintaku ini agar yang membaca ini ter senyum manis semanis gula….segaram lautan…seindah pantai…..

saat akhir perjalanan ceritaku antara jam 23.05 – 02.01 antara tanggal 21 – 22 bulan 9 tahun 2007

Yang kubutuh hanyalah sebait lagu ( “ apa itu…? “ )

“ KUBUTUH DOKTER LOVE “………. Tersenyumlah….gak usah di tutup tutupi kaya gitu…..

02.07 …….habis………….habis…….

Iklan