Inilah Indonesia kita!!!


Ada pejabat indo berkunjung ke china n bertamu ke rumah pejabat cina.
Indo : “Rumah elo bagus banget~!!Gaji elo kan ga segede
gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?”
China :”ikut gua ke balkon.Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)”
Indo:”emang napa tuh jembatan?”
China :”10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini.”

Sebulan kemudian gantian pejabat china yg dateng ke tempat si pejabat indo.
China kaget ,” gila rumah elo bagus benget padahal gaji elo kan lebih kecil dr gua”
Indo:”mau tau? ikut gua ke balkon. Liat tuh bendungan~!! ”
China bingung, “Mana bendungannya? ”
Indo:”emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua, jadi kaga gua bangun”.

3 jendral besar sedang berkumpul di kapal induk militer AS yg sedang berlayar di laut lepas, ketiganya berasal dari negara yg berbeda dan sedang menyombongkan kehebatan pasukan negaranya masing2.
Jendral pertama yg dari Rusia memanggil anak buahnya, kemudian anak buahnya itu disuruh berenang keliling kapal, lalu setelah selesai jendral Rusia berkata: “lihat kan prajurit kami, walaupun banyak hiu tapi dia tetap berani menantang bahaya”
Jendral AS gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh berenang keliling kapal 5x, setelah selesai dia pun membanggakan prajuritnya yg lebih berani dari prajurit Rusia.
Jendral Indonesiapun gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh keliling kapal 10 x. Tiba2 anak buahnya berterik pada jendralnya :
“pak, lo bego apa udah gila? ini kan banyak hiunya tolol” lalu anak buahnya langsung pergi. Jendral Indonesia senyum2 sumringah dan berkata sama ke-2 jendral lainnya: ” liat tuh, berani kan ? mana ada anak buah lo yg berani membangkang dan ngatain atasannya?”

———— ——— ——— ——— ——— ——— –
Pada saat tragedi WTC 9/11 yang banyak memakan korban orang amerika ternyata ada orang Indonesia yang selamat dari peristiwa tersebut.
Hal tersebut menarik perhatian Oprah untuk mewawancarai orang Indonesia yang selamat itu:
Oprah: “Anda luar biasa sekali. Bagaimana anda bisa selamat
dari reruntuhan gedung WTC tersebut?”
Orang Indonesia : hhehehe biasa mbak, pas hari itu kita mau
kerja, seperti biasa kita dateng telat..pas sampe disana ngga taunya gedungnya udah ngga ada….(sambil cengar-cengir)
Oprah: ?????

———— ——— ——— ——— ——— ——— –
Ceritanya, Saddam Husein pengen nakut-nakutin seluruh dunia.Caranya?
Dia memanggil panglimanya dan memerintahkan supaya seluruh pesawat yang ada di lapangan Baghdad dipasangin bom waktu.
Panglima : “Seluruhnya pak Saddam?”
Saddam : “Eh, Jangan. Ente ngga boleh masang bom waktu di pesawat Irak sendiri, dan juga jangan di pasang di pesawat Garuda. Yang rugi kita juga”.
Panglima : “Lah ! yang pertama Ok dah, tapi apa ruginya masang di Garuda? Apa kita takut ama mereka?
Saddam : “Bukan,…. soalnya Garuda suka telat. Entar
meledaknya di sini juga…….. ….

———— ——— ——— ——— ——— ——— –
Seorang Indonesia baru saja mati dan dikirim ke neraka… selama di perjalanan dia melihat neraka negara lain yang sepi. Lalu ia bertanya pada malaikat: “itu negara2 apa ngga ada yang masuk neraka?”
“ada koq.. udeh pada di dalem… rame banget malah”.
Begitu sampe di neraka Indonesia ia pun melihat antrian yang panjang… dan ia disuruh ikut dalam antrian. Setelah beberapa lama, malaikat yang mengantar si Indonesia tadi kembali hendak melihat si Indonesia .
Dilihatnya si Indonesia lagi ngantri ngga beranjak dari tempatnya. “koq kamu masih disini, belom masuk juga?”
“ga tau nich lama banget”.
lalu seseorang di depannya nyelutuk,… “laen kali kalo mo cepet, taro aja 10 ribuan pas lapor kedatangan” http://www.elkaff.com/2008/07/inilah-indonesia-kita

Iklan