!! Ketidakmampuan Ku !!


oleh : Raya MimPi
aku dan siluetku
Wahai sang pangeran hati yang bertahta atas rasa ku. . .
Dengarlah. . .
Sedikit bisikan sepi,,
Dari hati yang tersudut rindu,,

Aku menyapa pada rindu yang sempurna,,
Diantara aku, kamu dan kita yang ku buat seolah ada,,
Semesta mungkin tahu. . .
Aku menyelubung rindu,,
Ditengah purnama yang menggerutu padaku, hanya aku, bukan kamu, ataupun kita,,
Kenapa hanya aku.??
Bagaimana rindu akan menyatu jika tanpa mu.??
Bukankah nantinya akan berakhir menjadi KITA.??

Sekali lagi. . .
Ku buat seolah-olah kita pernah ada,,
Seperti sepasang sayap yang utuh,,
Yang mampu terbang ke langit ketujuh,,
Ada untuk saling memiliki,,
Menyatu dengan bahagianya yang disebut. . . CINTA,,
Tapi pada kenyataan yang ada,,
Tak ada kita. . .
Tak ada cinta. . .
Hanya ilusiku yang menguar dari rindu yang kalbu,,

Kamu tahu kenapa aku begitu sendunya menginginkan kita dari sebuah rindu.??
Akan ku jelaskan. . .
Satu kata. . .
‘Ke-tidak-mampuan-ku’
Hanya itu. . .
Ya, mungkin hanya itu,,

Ketidakmampuanku untuk melepaskan mu,,
Ketidakmampuanku untuk merelakan mu,,
Ketidakmampuanku untuk melupakan mu,,
Ketidakmampuanku untuk bertahan sedetik saja tanpa bayang mu,,

Wahai sang pangeran hati yang bertahta atas rasa ku. . .
Sambut rindu ku!!

